Jennifer Dunn Terima Miliaran, Sarita: Saya 240 Ribu Seminggu



Bavetline88 - Faisal Harris sudah menghabiskan miliaran rupiah selama menjalani cinta terlarang dengan Jennifer Dunn. Ia telah membelikan mobil mewah, apartemen, sampai membiayai kehidupan Jedun--sapaan akrab Jennifer Dunn--yang glamor setiap harinya.

Sebagai istri sah, Sarita Abdul Mukti tak terima uang suaminya dihambur-hamburkan buat Jennifer Dunn. Sebab, uang tersebut seharusnya diberikan kepadanya dan juga anak-anaknya.

"Harta-harta itu harus ditarik. Semua yang dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggungjawabkan," ujar Sarita Abdul Mukti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sarita pun teringat awal-awal dirinya saat membangun rumah tangga dengan Harris. Dalam sepekan, ia hanya diberikan uang ratusan ribu rupiah saja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Oleh karena itu, Sarita ingin harta tersebut sebaiknya diberikan kepada anak-anaknya, ketimbang kepada Jennifer Dunn. Sebab, harta yang dimiliki Harris sudah menjadi hak anak-anaknya.