Jokowi KW2 Bikin Heboh di Lokasi Resepsi Bobby-Kahiyang



Bavetline88 - Seorang pria bernama Reza Sri Mulyadi (44), mendadak bikin heboh di sekitar lokasi resepsi pernikahan Bobby-Kahiyang, di Bukit Hijau Regency, Kompleks Setiabudi Indah, Medan, Minggu (26/11/2027).

Pria yang memiliki wajah mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mendadak seperti selebriti dikerumuni warga yang sedang menunggu proses kirab kebudayaan berlangsung. Mereka hendak berfoto dengan pria yang menyebut dirinya sebagai Jokowi KW itu. "Jokowi KW2", ujar Reza.

Reza menjelaskan, dirinya datang sebagai relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet). Bersama 40 orang lainnya, dirinya telah tiba di Medan sejak tanggal 23 November 2017.

Selain di Medan, Reza juga mengaku ikut hadir dalam pernikahan Kahiyang dan Bobby saat di Solo. Sama seperti di Medan, saat di Solo dirinya juga banyak diminta berfoto oleh masyarakat.

Masyarakat pun bergantian meminta foto bersama Reza yang juga mengaku pernah memenangi lomba kontes foto mirip Jokowi. "Kalau sama Pak Jokowi susah, jadi foto sama Pak Jokow KW saja," ujar salah seorang warga.

Prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby hari ini memasuki tahapan resepsi nasional.